Trending News

Blog Post

Salah Seorang Penggemar Shawn Mendes Mendapat Cibiran dari Warganet Negara Tetangga
Concert News

Salah Seorang Penggemar Shawn Mendes Mendapat Cibiran dari Warganet Negara Tetangga 

Selesai menggelar konser di Kuala Lumpur, akhirnya Shawn Mendes mampir ke Indonesia dan sukses membuat para penggemarnya tergila-gila. Ia baru saja menyelesaikan konsernya pada Selasa lalu, 8 Oktober 2019 berlokasi di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor bertajuk SHAWN MENDES: THE TOUR 2019 ASIA Presented by Traveloka.

Beberapa penggemar di Indonesia bahkan sangat beruntung karena dapat bertemu langsung secara lebih dekat dalam acara meet and greet termasuk seorang gadis berhijab bernama Hanna (18). Shawn bahkan mengajaknya berfoto bersama karena tertarik dengan kaos berwarna kuning yang dikenakan oleh Hanna. Momen membahagiakan tersebut tentu saja dibagikan oleh Hanna melalui akun media sosialnya karena tak semua orang mendapat kesempatan tersebut.

Namun, tak semua warganet memberikan komentar positif terhadap postingan Hanna. Tak sedikit pula yang mencibir karena posenya dalam foto tersebut dianggap tak pantas bagi seorang gadis muslim. Bahkan salah seorang warganet dari negara tetangga pun ikut mengomentari postingan Hanna tersebut sambil mengkait-kaitkannya dengan kejadian yang dialami oleh seorang penggemar K-Pop yang juga seorang gadis muslim di negaranya melalui akun Twitter.

Komentar tersebut bahkan menuai reaksi dari para penggemar K-Pop lainnya. Mereka juga mengatakan bahwa jika ada perbedaan perlakuan antara idola dari negara-negara barat dengan idola dari Korea Selatan di negara mereka. Ada juga yang mengatakan jika mereka berpose seperti Hanna sudah pasti akan dikecam oleh penduduk setempat. Bahkan, ada komentar pedas yang menghubungkan pose Hanna dengan masalah Ketuhanan.

Bagaimana menurut kalian soal isu ini?

Related posts

Leave a Reply