Trending News

Blog Post

Sam Tsui Akan Hadir Lagi di Indonesia November Mendatang
Concert News

Sam Tsui Akan Hadir Lagi di Indonesia November Mendatang 

Samuel Tsui atau yang lebih dikenal dengan Sam Tsui akan menggelar konsernya di beberapa negara di Asia mulai November mendatang bertajuk tur ‘Asia Gold Jacket’. Youtuber asal Amerika Serikat yang telah berhasil mengumpulkan lebih dari 500 juta hits di YouTube saja ini telah melebarkan sayapnya dengan melakukan sejumlah tur di AS dan Australia serta di Asia dengan Indonesia juga menjadi salah satu negara yang akan ia kunjungi. Sam Tsui dijadwalkan akan menyapa para penggemarnya di tanah air pada 19 November mendatang dan berlokasi di The Pallas, Jakarta. Tur ini merupakan bagian dari promosi album terbarunya yang berjudul “Trust” dengan single terbarunya, ‘Gold Jacket’. Informasi selengkapnya klik DI SINI. Simak lagunya berikut:

Baru-baru ini, Sam Tsui yang digandeng oleh YouTuber lain, Kurt Hugo Schneider, yang juga terkenal karena kepiawaiannya dalam membuat cover lagu, bersama Jules Aurora telah menuai banyak pujian terutama dari para penggemar mereka di Indonesia karena telah meng-cover lagu milik Andmesh, ‘Hanya Rindu’. Lagu tersebut dinyanyikan dalam dua bahasa yakni Indonesia dan Inggris serta dibawakan secara bergantian oleh Sam dan Jules. Menurut Kurt dalam keterangan tertulisnya, ia sangat menyukai melodi lagu tersebut bahkan sejak pertama kali mendengarnya. Ia juga berharap semua orang menyukai duet ini. Simak videonya berikut:

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al