Sasha Sloan Rilis EP Terbarunya yang Bertajuk “Self Portrait”

Oleh: riadini - 28 Oct 2019

Sasha Sloan akhirnya merilis EP terbarunya yang berjudul “Self Portrait” pada 18 Oktober 2019 lalu. EP ketiganya tersebut meliputi single Sasha terbaru yang berjudul ‘Smiling When I Die’ dan beberapa pendahulunya seperti ‘At Least I Look Cool’, dan ‘Dancing With Your Ghost’ yang telah ditonton sebanyak lebih dari 19 juta kali di kanal YouTube juga beberapa lagu baru lainnya.

Sejak kemunculannya di kancah musik pada 2017 lalu, Sasha telah merilis debut single berjudul ‘Ready Yet’ yang telah mencapai lebih dari 25 juta kali di-streaming melalui Spotify kemudian menelurkan debut EP bertajuk “Sad Girl”. Ia sebelumnya bahkan pernah membantu menulis lagu untuk beberapa penyanyi lain seperti Camila Cabello, Charli XCX dan John Legend. Sejak itu, ia terus mengembangkan dirinya dalam penulisan lirik dengan melodi yang potensial.

Sasha mengatakan bahwa EP-nya kali ini mengisahkan tentang bagaimana ia menerima keadaan dirinya yang dipenuhi dengan banyak kecemasan. Ia bahkan tak ingin pergi ke pesta-pesta dan meyakinkan dirinya untuk tidak perlu menjadi orang lain.

riadini
More from Creative Disc