Selena Gomez Beri Kejutan Dengan Hadirkan Single Baru Keduanya, 'Look At Her Now'

Oleh: admincd - 25 Oct 2019

Padahal Selena Gomez sudah memuaskan para penggemar saat comeback ke dunia musik dengan meluncurkan single balada manis, 'Lose You To Love Me', namun ia memberi kejutan dengan sekali lagi melepas sebuah lagu baru, 'Look At Her Now'.

Melalui akun media sosialnya Selena mengumumkan single barunya dan menyebutkan lagunya sebagai kado spesial:

Rupanya Selena benar-benar ingin memanjakan penggemar setelah absen cukup lama dan ia menghadirkan lagu-lagu yang memang memiliki kualitas terjaga. Berbeda dengan 'Lose You To Love Me' yang balada dan bergerak dalam tempo sedang, maka 'Look At Her Now' adalah sebuah bop upbeat yang mengundang untuk berdansa.

Dengan memadukan bop bersama bumbu-bumbu ala dancehall, Selena bernyanyi tentang putus cinta. Meski menyanyikan lagunya dengan kata ganti orang ketiga, namun rasa-rasanya Selena berkisah tentang cerita cintanya sendiri. “They fell in love one summer / A little too wild for each other / Shiny ’til it wasn’t / Feels good ’til it doesn’t,” nyanyi Selena dengan atraktif.

Selena juga menghadirkan video musik untuk 'Look At Her Now'. Sebagaimana klip untuk single sebelumnya, konsep 'Look At Her Now' juga sederhana. Berlokasi di sebuah studio, klip menampilkan Selena berdansa bersama barisan penari latar dalam balutan mini dress ala sequin. Dan sebagaimana yang disebutkan Selena di media sosial, klip dikerjakan dengan hanya menggunakan iPhone.

admincd
More from Creative Disc