Trending News

Blog Post

Selena Gomez Siapkan ‘Lose You To Love Me’ Sebagai Single Baru
Music News

Selena Gomez Siapkan ‘Lose You To Love Me’ Sebagai Single Baru 

Sepertinya Selena Gomez akhirnya memulai era album barunya. Setidaknya jika menilik serangkaian teaser misterius yang dipostingnya di media sosial di tanggal 17 Oktober kemarin.

Pertama ia memposting sebuah gambar hitam-putih dirinya. Memang bukan benar-benar indikasi akan sebuah lagu (atau album) baru, namun dengan foto billboard Selena di Times Square kemudian tampak di postingan berikutnya, jelas kecurigaan menjadi besar. Postingan terakhir adalah sebuah klip pendek (bisa jadi diambil dari video musik single baru) yang memperlihatkan sebuah bioskop dengan tulisan, “I saw the signs and I ignored it.”

Sang bintang berusia 27 tahun memang sudah cukup lama mengerjakan susulan untuk album “Revival” (2015) ini. Bahkan pada Jimmy Fallon di acara “The Tonight Show” ia menyebutkan sudah menyelesaikan albumnya. Meski begitu ia perlu melakukan beberapa “finishing” untuk albumnya.

Untuk arah musikalitas albumnya, Selena masih akan tetap mempertahankan pop, namun ia juga akan mengeksplorasi gitar elektrik di album tersebut, selain track-track dengan nuansa soul kuat.

UPDATE

Resmi sudah Selena Gomez comeback ke dunia musik sebagai solois. Ia baru saja mengumumkan perilisan untuk single barunya. Bertajuk ‘Lose You To Love Me’, single rencananya diperdengarkan mulai Rabu, 23 Oktober mendatang. Tidak hanya itu, Selena juga menghadirkan klip pendek yang sepertnya adalah klip untuk lirik lagu.

View this post on Instagram

Lose You To Love Me. 10.23. @spotify

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

UPDATE II

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga; Selena Gomez merilis single barunya, ‘Lose You To Love Me’, tepat di tanggal 23 Oktober ini. Ditulisnya bersama Julia Michaels, Justin Tranter dan Mattman & Robin, ‘Lose You To Love Me’adalah sebuah pengakuan jujur dalam menutup sebuah hubungan asmara.

We always go into it blindly, rose-colored glasses all distorted,” nyanyi sang bintang berusia 27 tahun di dalamnya. “I saw the signs and I ignored it, I gave my all and they all know it.

Selena menghadirkan ‘Lose You To Love Me’ sebagai sebuah balada minimalis namun atmosferik. Ada alasan mengapa Selena mengajak FINNEAS untuk turut bertugas di bagian produksi bersama Mattman & Robin, karena balada melankolis yang kental dengan atmosfer ini memang “makanan” sang kakak Billie Eilish tersebut.

Selena juga menghadirkan video musik dengan konsep sederhana. Dengan visual hitam putih, ia tampak berada disebuah ruangan dan dengan intim menghadap kamera sembari menyanyikan lagunya. Awalnya ia tampak gelisah, namun menjelang akhir Selena tampak lebih tenang dengan raut wajah yang lebih bahagia.

Related posts

Leave a Reply