Trending News

Blog Post

Semangat Sambut Natal, Ne-Yo Rilis  Album “Another Kind of Christmas”
Music News

Semangat Sambut Natal, Ne-Yo Rilis Album “Another Kind of Christmas” 

Masih ada sederet musisi yang rupanya begitu antusias menyambut Natal 2019 ini dengan meluncurkan album baru. Penyanyi dan penulis lagu R&B/Pop, Ne-Yo, baru saja melepas album Natal pertamanya pada 11 Oktober lalu bertajuk “Another Kind of Christmas”. Peraih penghargaan Grammy Award sebanyak tiga kali ini memiliki lima lagu baru dan enam lagu cover untuk daftar albumnya termasuk ‘Someday At Christmas’ yang klasik milik Stevie Wonder dan ‘I Want To Come Home For Christmas’ milik Marvin Gaye.

Penyanyi bernama asli Shaffer Chimere Smith ini menghadirkan lagu baru berjudul ‘Just Ain’t Christmas’ yang mengisahkan kisah cinta yang kandas di malam Natal juga ‘Talk About It’ yang membawa kenangan cerita drama keluarga saat Natal. Lagu baru miliknya yang lain adalah ‘Open Mine Tonight’, ‘Christmas Vibez’ dengan sentuhan reggae dan ‘It’s For Everybody’. Album “Another Kind of Christmas” ini merupakan sebuah album Natal R&B yang lebih dewasa walaupun terasa lebih ringan dibandingkan dengan jenis album Natal yang lain.

Berikut daftar lagu selengkapnya dari album milik Ne-Yo “Another Kind of Christmas”, apakah album ini masuk dalam daftar album Natal favoritmu?

Related posts