Trending News

Blog Post

Shakira Berkolaborasi Bersama Camilo & Pedro Capó Untuk Remix ‘Tutu’
Music News

Shakira Berkolaborasi Bersama Camilo & Pedro Capó Untuk Remix ‘Tutu’ 

Sudah cukup lama semenjak Shakira menghadirkan lagu barunya. Syukurlah sang superstar asal Kolumbia sudah kembali dengan merilis sebuah single berjudul ‘Tutu’. Sebenarnya tidak baru juga karena ini merupakan remix untuk single kolaborasi Camilo dan Pedro Capó.

Versi orisinal ‘Tutu’ sendiri sudah menaklukkan berbagai chart di kawasan berbahasa Spanyol. Bahkan video musiknya sudah mengumpulkan sekitar 170 juta views. Bop Latin bouncy ini memang adiktif, sehingga tidak heran jika banyak yang suka.

Tidak heran pula jika kepopuleran ‘Tutu’ akan melintasi kawasan yang lebih “internasional” dengan kehadiran Shakira di versi remix-nya. Apalagi Shakira begitu mendominasi di versi remix ini, dengan Camilo dan Pedro cenderung menjadi latar bagi sang diva pop. Secara musikalitas, ‘Tutu’ versi remix ini tidak jauh berbeda dengan versi aslinya.

‘Tutu’ menjadi single pertama Shakira semenjak kolaborasinya bersama Maluma dalam ‘Clandestino’ di tahun 2018 lalu. Semenjak itu ia disibukkan dengan tur dunianya, sekaligus memberi sentuhan akhir untuk film konser yang menyertainya. Film konser Shakira ini sendiri akan tayang di sekitar 2000-an layar di sekitar 60 negara mulai tanggal 13 November mendatang.

Related posts

Leave a Reply