Showcase Perdana ITZY di Jakarta yang Berlimpah Fan Benefit

Oleh: welly - 24 Oct 2019

Bergembiralah buat kamu para MIDZY! “Anak bungsu” JYP Entertainment ini bakal menyapa kamu langsung untuk pertama kalinya di ITZY PREMIERE SHOWCASE TOUR 'ITZY? ITZY!' IN JAKARTA yang diselenggarakan oleh Mecimapro pada 2 November 2019 mendatang. Baru debut pada Februari tahun ini, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna sudah sukses bikin ‘Dalla Dalla’, yang meraih 100 juta views di YouTube dalam waktu kurang dari dua bulan, terus terngiang. Lima bulan kemudian, ITZY kembali merilis single ‘Icy’ yang nggak kalah keren!

Showcase yang bertempat di Plenary Hall JCC, Jakarta ini adalah acara pembuka dari rangkaian showcase mereka yang bakal diadakan di beberapa kota lain seperti Makau, Taipei, Manila dan Bangkok. Kebayang ‘kan, gimana antusiasnya kelima member ITZY nanti untuk bertemu penggemar mereka di Asia Tenggara untuk pertama kalinya?

Apa yang bikin ITZY PREMIERE SHOWCASE TOUR 'ITZY? ITZY!' IN JAKARTA wajib kamu tonton? Fan benefit yang melimpah! Berikut CreativeDisc bikin daftar, biar nggak bingung saking banyaknya!

  1. Seluruh penonton kelas PINK, BLUE dan GREEN akan mengikuti sesi Hi-Touch dengan ITZY.
  2. Member Mecimapro akan mendapatkan kesempatan Group Photo untuk MCP Package A dan Fansign Session untuk MCP Package B. Udah kebayang bakal ngobrol apa saat bertatap muka langsung dengan idolamu?
  3. Kamu berkesempatan memenangkan polaroid bertanda tangan ITZY dengan posting bukti pembelian tiket ke Instagram dan memakai tagar #ITZYShowcaseinJakarta_Polaroid dan memposting poster resmi ITZY PREMIERE SHOWCASE TOUR 'ITZY? ITZY!' IN JAKARTA.
  4. Bagi yang belum memiliki tiket, jangan khawatir. Sedang diadakan kuis berhadiah voucher potongan harga 500.000 rupiah dari Mecimapro. Syaratnya adalah dengan mengikuti semua media sosial Mecimapro dan memposting foto atau video yang menunjukkan betapa cintanya kamu sama ITZY dengan tagar #MCPxMIDZY. Kompetisi berlangsung sampai 26 Oktober dan pemenang akan diumumkan pada 27 Oktober 2019.
  5. Seratus MIDZY pemegang tiket yang beruntung akan mendapatkan poster bertanda tangan ITZY! Pemenang akan diumumkan pada 31 Oktober 2019.
  6. Pernah kebayang nggak, ITZY menjawab langsung pertanyaan kamu? Caranya? Buat video pertanyaanmu untuk ITZY yang berdurasi 30 detik dalam Bahasa Inggris. Kemudian unggah videomu di YouTube dengan menuliskan #ITZYShowcaseinJakarta_QnA di judulnya, lalu share tautan videonya di Twitter dan Instagram. Jangan lupa mention @Mecimapro yah! Pertanyaan terbaik akan ditampilkan saat acara!

Selain benefit yang berlimpah, kamu yakin bakal rela melewatkan momen spesial ITZY bersama MIDZY Indonesia? Tenang saja, tiket masih bisa kamu beli di tiket.com:

Sampai jumpa di sana!

welly
More from Creative Disc