Simple Plan, State Champs & We The King Ramai-Ramai Bersatu Dalam 'Where I Belong'

Oleh: admincd - 14 Oct 2019

Pop-punk masih tetap hidup dan bergelora! Setidaknya jika menilik sebuah single baru yang merupakan hasil kolaborasi ramai-ramai antara band-band keren seperti Simple Plan dan State Champs.

Tapi dalam single berjudul 'Where I Belong' tersebut mereka tidak sendiri... atau berdua, karena juga menggandeng band yang menjadi rekan tur mereka, We The Kings. Sebagaimana yang telah diinfokan sebelumnya, Simple Plan, State Champs dan We The Kings sendiri saat ini sedang mempersiapkan tur Amerika Utara mereka yang akan diluncurkan di akhir bulan ini.

Dan saat kita bisa menyimak 'Where I Belong', kita bisa mendapatkan antem pop-punk yang kita harapkan dari nama-nama besar skena ini. Mulai dari riff gitar, gebukan drum hingga tarikan vokal menyuarakan pop-punk dengan prima. Tampaknya proyak kolaboratif ini ingin menyajikan pop-punk yang terdengar klasik dan mereka berhasil untuk itu.

Catatan penting lain, ini merupakan single baru pertama bagi Simple Plan selepas absen selama tiga tahun lamanya. Tepatnya setelah album "Taking One Fot The Team" yang dirilis di tahun 2016 lalu. Dan dengan hadirnya single 'Where I Belong' ini, sebuah comeback album tentu saja akan siap menyusul Sebuah kabar bagus untuk para penggemar Simple Plan, tentu saja.

Dengar 'Where I Belong' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc