Soundtrack Film Last Christmas Munculkan Lagu Milik George Michael yang Belum Pernah Dirilis

Oleh: riadini - 11 Oct 2019

Daftar lagu lengkap dari film Last Christmas telah diungkap. Last Christmas sendiri merupakan film yang sebentar lagi akan ditayangkan dan dibintangi oleh Emilia Clarke serta Henry Golding dan terinspirasi dari karya-karya mendiang George Michael dan Wham!

Album soundtrack Last Christmas berisi 15 lagu yang akan dirilis berbarengan dengan filmnya yakni pada 8 November mendatang dalam bentuk CD dan juga pada platform digital lain. Album dari label rekaman Legacy Recordings tersebut akan menampilkan lagu-lagu klasik populer termasuk ‘Last Christmas’, ‘Everything She Wants’, ‘Faith’, ‘Fastlove Part1’, dan yang belum pernah dirilis sebelumnya ‘This Is How (We Want You To Get High)’. Album tersebut turut menampilkan lagu-lagu yaang ditulis dan diaransemen oleh Michael termasuk ‘High’ yang ditulis dan diproduseri bersama James Jackman.

Sutradara Paul Feig baru-baru ini mengatakan pada BBC News bahwa ada lagu baru yang muncul dari album milik Michael yang direkam sebelum ia meninggal dunia pada 2016 silam. “Saya berani mengatakan bahwa lagu ini merupakan sebuah lagu perayaan,” ungkapnya. Album tersebut dapat di pre-order DI SINI. Berikut daftar lagu soundtrack film ‘Last Christmas’ selengkapnya:

"Last Christmas"

"Too Funky"

"Fantasy"

"Praying For Time"

"Faith"

"Waiting For That Day"

"Heal The Pain"

"One More Try"

"Fastlove Part1"

"Everything She Wants"

"Wake Me Up Before You Go-Go"

"Move On"

"Freedom! ‘90"

"Praying For Time" (MTV Unplugged version)

"This Is How (We Want You To Get High)" – Previously Unreleased

riadini
More from Creative Disc