Taylor Swift dan Andrew Lloyd Webber Bikin Lagu Baru Bertajuk 'Beautiful Ghosts' Untuk Film ‘Cats’

Oleh: riadini - 31 Oct 2019

Universal Pictures baru saja mengumumkan bahwa Taylor Swift bersama komposer legendaris Lloyd Webber telah berkolaborasi dalam pembuatan lagu baru untuk film ‘Cats’. Lagu berjudul ‘Beautiful Ghosts’ tersebut akan muncul di dalam film dan di bagian penutup. Film ‘Cats’ sendiri akan mulai menghentak bioskop di akhir bulan Desember mendatang.

’Cats’ merupakan film garapan sutradara pemenang piala Oscar, Tom Hooper, yang juga membuat film Les Misérables dan The King’s Speech. Film ini dibintangi oleh Taylor Swift sendiri bersama James Corden, Judi Dench, Jason Derulo, Idris Elba, Jennifer Hudson, Ian McKellen, Rebel Wilson dan penari utama Royal Ballet, Francesca Hayward.

Di dalam film ‘Cats’, lagu baru ini dibawakan langsung oleh Francesca Hayward yang berperan sebagai Victoria dan juga Taylor Swift yang membawakan lagu tersebut di bagian penutup. Sebagai bagian dari pengumuman tersebut, Universal juga merilis sebuah video behind-the-scene yang merekam proses pembuatan dan rekaman lagu ‘Beautiful Ghosts’ termasuk wawancara bersama Taylor Swift, Lloyd Webber dan Tom Hooper. Berikut video eksklusif tersebut seelengkapnya:

riadini