Trending News

Blog Post

Taylor Swift Jadikan Bekas Luka Bermain Gitar Sebagai Inspirasi Lagu
Music News

Taylor Swift Jadikan Bekas Luka Bermain Gitar Sebagai Inspirasi Lagu 

Taylor Swift menggunakan bekas lukanya yang diakibatkan bermain gitar sebagai inspirasi untuk salah satu lirik dalam lagu ‘Lover’, yang juga terdapat dalam album berjudul sama.

Hal ini diungkap sang bintang di NPR Tiny Desk Concert yang intim dan dipublikasi pada Rabu, 16 Oktober kemarin. Taylor mengungkap jika ide lagunya datang di tengah malam. Hanya dengan mengenakan piyama, ia kemudian memainkan piano dan menulis lagunya.

Ia utamanya bangga akan lirik, “With every guitar string scar on my hand / I take this magnetic force of a man to be my lover“, seperti yang diungkapnya kepada penonton yang memenuhi venue kecil di mana konser berlangsung.

Bagi Taylor proses penulisan lagu adalah hal yang bersifat teraputik. Dan ia menjadikan masa belajar bermain gitar sebagai metafora. Ia mengaku saat kanak-kanak berlatih gitar hingga jarinya berdarah dan sampai sekarang bekasnya masih ada.

Bagi Taylor adalah semacam metafora, jika dalam hidup kau mengakumulasi bekas luka, rasa sakit, momen pembelajaran dan kekecewaan, jika seseorang menggapai tanganmu, maka mereka sebaiknya juga menggapai semua lukamu.

Related posts

Leave a Reply