Tom Walker Kenalkan Versi Deluxe Albumnya Lewat Single ‘Better Half Of Me’

Oleh: riadini - 06 Oct 2019

Tom Walker mendulang sukses dengan debut album-nya yang telah rilis berjudul “What A Time To Be Alive”. Ia bahkan berhasil mencapai posisi puncak di tangga lagu di UK dan mencetak hits dari lagu-lagunya. Namun, tampaknya Tom masih belum cukup puas dan kali ini ia tengah mempersiapkan versi deluxe untuk album tersebut yang akan dirilis pada 8 November mendatang. Akan ada tambahan beberapa lagu baru serta versi baru dari lagu yang sudah ada. Perkenalan versi deluxe tersebut dimulai dengan single baru bertajuk ‘Better Half Of Me’ yang jika dilihat dari judulnya lagu ini merupakan sebuah lagu cinta dan memang.

With you I’m happy being me, don’t pretend ‘cause I don’t need to,” suara Tom Walker yang khas begitu terasa di tengah-tengah iringan gitar akustik. “I’d have all I need if you’d be the better half of me,” Ia mengakhiri bagian chorus dengan begitu apik dan menyentuh.

Single tersebut merupakan satu dari lima lagu baru yang akan ditambahkan ke dalam album “What A Time To Be Alive” versi deluxe. Empat lainnya yakni ‘Heartbeats’, ‘Something To Believe In’, ‘Be Myself’ dan versi baru dari hits single ‘Leave A Light On’. Selain itu, ada versi akustik dari single ‘All That Matters’ dan ‘Fly Away With Me’. Berikut daftar lagu selengkapnya:

1. Just You and I

2. Leave a Light On (Remastered)

3. Better Half of Me

4. Not Giving In

5. How Can You Sleep At Night?

6. Angels

7. Now You’re Gone feat. Zara Larsson

8. My Way (Remastered)

9. Blessings (Remastered)

10. Cry Out

11. Dominoes

12. Fade Away

13. Just You and I (Acoustic)

14. The Show

15. Walk Alone w/ Rudimental

16. Heartbeats

17. Something to Believe In

18. Be Myself

19. All That Matters (Acoustic)

20. Fly Away With Me

21. Leave A Light On (Sony Bravia Version)

riadini
More from Creative Disc