Ungkap Judul Album Barunya, Lady Gaga Malah Buat Bingung Para Fans

Oleh: admincd - 04 Oct 2019

Harus diakui kalau Lady Gaga memang selalu punya cara untuk menarik perhatian, utamanya dari para penggemarnya atau penikmat musik pop. Sang superstar berusia 33 tahun ini baru saja membuat heboh, sekaligus bingung, saat mengumumkan judul album barunya.

Tidak heran jika pernyataan yang dilepas Gaga di media sosial ini membuat kehebohan ataupun membingungkan, karena ia menyebut album barunya akan berjudul "ADELE"!

Tidak butuh waktu lama bagi cuitan Gaga ini untuk memunculkan debat kusir para netizen. Beberapa percaya jika aktris dan penyanyi pemenang Oscar ini cuma bercanda alias nge-troll pada follower-nya, sementara sebagian lain merasa bingung.

Selain mempertanyakan kebenarannya, ada juga yang meminta Gaga untuk segera merilis albumnya saja, serta tentunya memang berharap ada rencana duet antara Gaga dan Adele (yang kabarnya juga akan segera merilis album baru).

Benar atau tidak, yang kita lakukan tentulah hanya menunggu saja. Album solo terakhir Gaga adalah "Joanne" yang dirilisnya di tahun 2016 lalu. Dua tahun kemudian berkolaborasi bersama Bradley Cooper untuk menghasilkan album soundtrack "A Star Is Born" yang mereka bintangi.

admincd
More from Creative Disc