Victoria Monét Rilis Video Musik Bergaya Retro untuk Single ‘Ass Like That’

Oleh: riadini - 26 Oct 2019

Penulis lagu sekaligus kolaborator bagi Ariana Grande, Victoria Monét, kini mencoba peruntungannya sendiri di dunia tarik suara. Victoria sebelumnya telah membantu menulis beberapa lagu untuk Ariana Grande seperti ‘Thank U, Next’, ‘7 Rings’ dan bahkan berkolaborasi dalam single ‘Monopoly’. Victoria telah melepas single solonya yang berjudul ‘Ass Like That’ berserta video lirik yang terinspirasi dari tutorial senam tahun 1970’an.

Berbicara mengenai single barunya dalam sebuah pernyataan, Victoria Monét menuturkan bahwa baginya ‘Ass Like That’ merupakan sebuah lagu yang memberi kekuatan. Ia memiliki tujuan yang harus diselesaikan saat berada di gym dan ingin dapat cukup kuat untuk berbicara mengenai tubuhnya. Ia juga mengatakan bahwa ia berhak dan pantas mendapat hak tersebut untuk membicarakannya tanpa persetujuan dari dunia sekali pun. Bagi Victoria selama ini orang-orang bahkan tak pernah meminta persetujuannya saat memberi komentar.

Victoria Monét juga muncul dalam soundtrack film Charlie’s Angels lagi-lagi bersama Ariana Grande yang akan dirilis pada 1 November mendatang.

riadini
More from Creative Disc