Trending News

Blog Post

ZAYN Digandeng Sabrina Claudio Untuk Single Sensual, ‘Rumors’
Music News

ZAYN Digandeng Sabrina Claudio Untuk Single Sensual, ‘Rumors’ 

Sang bintang penembang alt-R&B, Sabrina Claudio, baru saja merilis album keduanya, “Truth Is”. Tepatnya pada tanggal 4 Oktober lalu. Berbarengan dengan itu, ia juga merilis single ketiga untuk albumnya, yaitu ‘Rumors’.

Ada alasan kuat bagi Sabrina untuk memilih ‘Rumours’ sebagai single, yang utamanya mungkin karena keterlibatan ZAYN sebagai rekan duet. Namun lagu yang mengalun lembut ini juga memiliki kekuatan tersendiri musikalitas.

Dibuka dengan ketukan synth prima, Sabrina bernyanyi dengan lirih dan menggoda. Disusul dengan ZAYN yang berkontemplasi untuk mengubah rumor menjadi romansa yang nyata. Intensitas mengalami eskalasi di bagian chorus, di mana lagu menekankan inti narasinya. “All these rumors spreading around / And I kinda like the way they sound,” nyanyi Sabrin dengan vokalnya yang menghanyutkan dengan latar musik yang groovy.

ZAYN dengan baik mengimbangi Sabrina, sehingga ‘Rumors’ terdengar sebagai sebuah lagu sensual yang amat-sangat-menggoda! Ngomong-ngomong, ini merupakan lagu “sensual” kedua ZAYN yang dirilis dalam waktu berdekatan, menyusul ‘Trampoline’ yang merupakan kolaborasinya bersama SHAED.

Dengar ‘Rumors’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply