Trending News

Blog Post

AJ Mitchell Tingkatkan Temponya Dengan Banger ‘Unstoppable’
Music News

AJ Mitchell Tingkatkan Temponya Dengan Banger ‘Unstoppable’ 

Meski masih berusia 18 tahun, namun AJ Mitchell sudah membuktikan jika ia sangat versatil dalam pilihan musiknya. Pop dance (‘Say It Again’, ‘Slow Dance’)? Check! Club bangers (‘After Hours’)? Check! Balada minimalis (‘Like Strangers Do’)? Check!

Lantas apa tawaran barunya? Ternyara sebuah banger R&B bertajuk ‘Unstoppable’. Diproduseri RØMANS, single terbaru AJ ini menceritakan tentang dirinya yang jatuh cinta kepada perempuan yang salah. “Play with fire, never learn,” nyanyinya. “Take a bite, let it burn.

Chorusnya menghentak, karena AJ memang berniat untuk mengeskalasi tempo banger-nya kali ini. Dan ia tidak mau tanggung-tanggung, karena ‘Unstoppable’ sukses menggedor pendengaran dengan prima. ‘Unstoppable’ sendiri masih bagian dari album debutnya, “Skyview”, yang rencananya akan dirilis di tahun 2020 mendatang.

Menilik pilihan lagu yang sudah dilepas AJ, sepertinya ia akan menyajikan kita sebuah album kaya rasa dan warna dalam “Skyview”, yang rasa-rasanya siap pula untuk mencuri perhatian.

Related posts

Leave a Reply