Aktor Joe Pesci Ajak Adam Levine di Single Comebacknya, ‘Baby Girl’

Oleh: riadini - 10 Nov 2019

Bintang lawas, Joe Pesci, kembali ke dunia tarik suara menjelang tutup tahun 2019 ini. Pada akhir November nanti, ia akan merilis album pertama setelah 21 tahun dengan nuansa Jazz yang kental berjudul ‘Still Singing’. Perkenalan album tersebut telah dimulai dengan single berjudul ‘Baby Girl’ yang tidak dibawakannya seorang diri melainkan dengan Adam Levine dan peniup terompet Arturo Sandoval. Joe Pesci sebelumnya telah menelurkan dua album yakni “Little Joe Sure Can Sing!” di tahun 1968 dan “Vincent LaGuardia Gambini Sings Just For You” di tahun 1998 silam.

When I’m away from you, I know what to say and do/But every time you’re near, my courage disappears,” Joe Pesci melantunkan lirik tersebut diantara suara perkusi bergaya Latin. “Don’t know if I’ll get through being destroyed by you/While you’re collected and cool, I make a fool of myself.” Adam Levine pun mengambil alih bait kedua.

Seperti yang diberitakan oleh Entertainment Weekly, ’Baby Girl’ adalah satu dari dua lagu kolaborasi antara aktor senior tersebut dengan Adam Levine. Satu lagu lagi merupakan single cover berjudul ‘My Cherie Amour’. Album ‘Still Singing’ akan berisi 13 lagu dengan salah satunya turut menampilkan lagu mendiang penyanyi Jazz, Jimmy Scott, berjudul ‘The Nearness of You’. Saat ini, Joe Pesci juga tengah andil dalam film berjudul ‘The Irishman’ bersama aktor kawakan lain, Robert De Niro dan Al Pacino, garapan sutradara Martin Scorsese yang akan ditayangkan di Netflix pada 27 November mendatang.

Joe Pesci – Still Singing Track List

1. “How About You”

2. “Falling In Love is Wonderful”

3. “I Remember April”

4. “I’ll Be Seeing You”

5. “Round Midnight”

6. “If I Should Lose You”

7. “My Cherie Amour” (feat. Adam Levine)

8. “In My Solitude”

9. “Folks Who Live On The Hill”

10. “If I Ever Lost You”

11. “The Nearness of You” (feat. Jimmy Scott)

12. “Exodus”

13. “Baby Girl” (feat. Adam Levine)

riadini
More from Creative Disc