Alanis Morissette, Nicki Minaj, Brandi Carlile & Desiree Perez Akan Mendapat Anugerah Di Billboard's 2019 Women in Music

Oleh: admincd - 19 Nov 2019

Acara tahunan Billboard, Women In Music, kembali ke Los Angeles di tahun ke-14nya. Dan penerima anugerah tahun ini adalah Alanis Morissette, Nicki Minaj, Brandi Carlile dan pimpinan divisi operasi Roc Nation, Desiree Perez.

Alanis mendapatkan Icon Award karena kontribusi tanpa hentinya untuk industri musik di sepanjang karirnya dengan 21 juta album yang telah dijualnya. Sedang Nicki mendapatkan Game Changer Awards setelah menjadi artis perempuan pertama yang hadir lebih dari 100 kali di Billboard Hot 100.

Sementara itu Brandi mendapatkan Trailblazer Award dikarenakan kerap tampil di berbagai festival terkemuka, menang beberapa Grammy serta aktivismenya dalam masalah-masalah kemanusiaan dan LGBTQ. Desiree sendiri mendapatkan Executive of the Year.

Acara yang dipersembahkan oleh YouTube Music dan dipandu penerima Rising Star Awards tahun lalu, Hayley Kiyoko. Selain Hayley, penerima anugerah tahun lalu adalah Cyndi Lauper, Janelle Monae, SZA, Kacey Musgraves dan Ariana Grande.

admincd
More from Creative Disc