Trending News

Blog Post

Album Comeback Westlife “Spectrum” Resmi Dirilis Hari Ini, 15 November 2019
Music News

Album Comeback Westlife “Spectrum” Resmi Dirilis Hari Ini, 15 November 2019 

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga! Album studio ke-11 Westlife yang berjudul “Spectrum” telah resmi dirilis pada hari ini, Jumat 15 November 2019 melalui Virgin EMI Records. Album ini berisi 11 lagu termasuk ‘Hello My Love’, ‘Better Man’, ‘Dynamite’, ‘My Blood’, serta yang baru saja rilis pada 14 November kemarin, ‘Without You’.

Dalam album “Spectrum” ini, boyband asal Irlandia tersebut berkolaborasi dengan Ed Sheeran, Steve Mac, Ryan Tedder, Camille Purcell, dan James Bay. Album ini dirilis dalam bentuk CD, vinyl, serta dapat didengarkan dan diunduh melalui berbagai platform digital. Pada 2 Oktober 2019 lalu, Westlife telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis box set edisi terbatas untuk album terbaru mereka. Bahkan, “Spectrum” diluncurkan dalam dua versi yakni versi standard dan deluxe serta ada dua lagu bonus untuk versi bahasa Jepang.

Album ini direkam di Dublin, London, dan Los Angeles. Menurut penuturan mereka, nama “Spectrum” dipilih karena dapat mewakili berbagai macam warna kepribadian, vokal, dan perspektif umum dari masing-masing anggota Westlife yang dapat berpadu dengan sangat sempurna. Berikut daftar lagu album “Spectrum” selengkapnya:

1. Hello My Love
2. Better Man
3. My Blood
4. Dynamite
5. Dance
6. One Last Time
7. Take me There
8. Repair
9. Without You
10. L.O.V.E
11. Another Life

Related posts

Leave a Reply