Trending News

Blog Post

Album “Spectrum” Westlife Berhasil Debut Jawara UK Album Official Chart
Music News

Album “Spectrum” Westlife Berhasil Debut Jawara UK Album Official Chart 

Baru satu minggu yang lalu, Westlife resmi merilis album terbaru mereka, “Spectrum”. Kini, Westlife berhasil mengukuhkan kemenangan dari comeback mereka dengan debut albumnya yang meraih posisi pertama di UK Official Albums Chart. Album pertama mereka setelah sembilan tahun ini merupakan album ke-8 mereka yang mampu menduduki posisi puncak di tangga album Inggris, dengan menggeser angka 63.000 dalam grafik penjualan minggu ini di seluruh format baik fisik, unduhan dan streaming.

Merayakan berita gembira tersebut, Westlife pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh penggemar mereka di Inggris yang telah membantu boyband tersebut memperoleh pencapaian ini. Mereka juga menyatakan rasa ketidakpercayaan mereka karena akhirnya dapat kembali meraih posisi pertama bahkan setelah 21 tahun berlalu. Reuni mereka pun berjalan dengan sangat baik.

Terakhir kali Westlife memperoleh posisi pertama dalam UK Official Chart adalah di tahun 2007 dengan album “Back Home”. Selama 20 tahun terbentuk, boyband asal Irlandia tersebut berhasil menyabet posisi puncak tangga album sebanyak 8 kali dan 14 kali di UK Singles Chart. Posisi debut album Westlife saat ini diikuti oleh album terbaru milik celine Dion di posisi kedua, “Courage” yang rilis di tanggal yang sama dengan “Spectrum”. Posisi album tersebut merupakan pencapaian terbaik sang diva dalam tangga album Inggris dalam 17 tahun sejak “A New Day Has Come” di tahun 2002.

Related posts

Leave a Reply