Alessia Cara Bergabung Bersama Bastille Dalam Versi Remix 'Another Place'

Oleh: admincd - 02 Nov 2019

Bastille berniat menjadikan 'Another Place' sebagai single baru mereka. Bukan sekedar rilis biasa ternyata, karena ternyata akan dihadirkan sebagai sebuah remix. Dan untuk itu mereka menggandeng bintang berbakat Alessia Cara untuk bergabung bersama mereka dalam salah satu track album "Doom Days" tersebut.

Direncanakan rilis Jumat, 1 November, remix 'Another Place' juga akan dihadirkan dalam versi video musik. Hal ini diungkap Bastille dalam sebuah pengumuman di media sosial mereka.

Mereka mengaku sudah tidak sabar untuk menghadirkan kolaborasi bersama Alessia yang mereka sebut luar biasa ini. Mungkin karena itu pengumuman perilisan single juga disertakan bersama sebuah preview pendek alias snippet untuk lagunya.

Album "Doom Days" dirilis 11 Juni lalu, sementara Alessia merilis EP terbarunya, "This Summer", di bulan September.

UPDATE

Update 'Another Place' yang dilakukan Bastille dengan menggandeng Alessia Cara ternyata tidak memiliki perubahan yang besar dibanding versi aslinya. Bastille masih menyajikannya sebagai pop-dance anthemik yang dipengaruhi oleh unsur house dan tropical. Hanya saja kehadiran vokal Alessia memang memberi dimensi yang lebih luas berkat jangkauan vokal yang prima.

admincd
More from Creative Disc