Alicia Keys Sajikan Video Musik Dreamy Untuk Single Barunya, 'Time Machine'

Oleh: admincd - 23 Nov 2019

Alicia Keys lagi-lagi menyajikan materi untuk album studio ketujuh miliknya yang untuk sementara belum diketahui judulnya. Kali ini ia melepas sebuah track berjudul 'Time Machine'.

Dengan mengusung nuansa atmosferik yang cukup dreamy, Alicia menyajikan sebuah anthem electro pop-R&B mid-tempo yang mengundang perhatian. Beat-nya mungkin terdengar laidback, tapi ada bobot dan kedalaman yang disajikan Alicia dalam lagu. Apalagi ia memamerkan dinamika vokalnya yang luas secara prima.

Tidak hanya itu Alicia juga menghadirkan lagu dalam versi video musik garapan Art Johnson bersama saudara laki-laki Alicia, Cole Cook. Dan konsep yang diusung oleh video ini tak kalah dreamy dibandingkan lagunya, meski tetap mengedepankan sesuatu yang funky. Ada Tierra Whack pula yang hadir sebagai bintang tamu di dalamnya.

Di dalamnya kita bisa melihat Alicia tengah bermain roller skate bersama teman-temannya. Mereka mengenakan pakaian berwarna cerah yang mengingatkan akan er 90-an. Sayangnya semua ternyata hanya mimpi, karena Alicia kemudian terbangun oleh Tierra Whack yang menegurnya karena selalu ketiduran saat bekerja.

admincd
More from Creative Disc