ALMA Reuni Kembali Dengan Tove Lo Dalam 'Worst Behavior'

Oleh: admincd - 02 Nov 2019

Selain Charli XCX, Tove Lo merupakan salah satu musisi yang kerap berkolaborasi bersama penyanyi asal Finlandia, ALMA. Kini mereka sudah reuni kembali dengan sebuah lagu berjudul 'Worst Behavior'.

Lagu merupakan bagian dari proyek baru ALMA berjudul "Have U Seen Her? (Part 1)" yang dirilis di tanggal 1 November ini. Hanya ada dua track yang disertakan dalam album, yaitu lagu 'Have U Seen Her?' dan kolaborasi bersama Tove Lo tadi, 'Worst Behavior'.

Bersama mereka menghadirkan sebuah anthem moody yang awalnya terdengar dingin, namun kemudian meningkat enerjik jelang chorusnya yang eksplosif. Electropop dengan notasi dan melodi catchy tentu saja masih menjadi sajian ALMA.

'Worst Behavior' menjadi single susulan ALMA untuk 'Lonely Night' yang dilepasnya di bulan Juni. Ia juga membantu Tove di lagu 'Bad as The Boys' yang terdapat dalam album "Sunshine Kitty" yang dirilis di bulan September lalu. ALMA juga berkontribusi di soundtrack "Charlie's Angels" dengan 'How It's Done' yang merupakan hasil kolaborasinya bersama Kim Petras, Kash Doll, dan Stefflon Don.

admincd
More from Creative Disc