Trending News

Blog Post

Anjing Kesayangan Meninggal, Lorde Tunda Perilisan Album
Lorde at Coachella 2014 in Indio, California. photo: Joseph Llanes
Music News

Anjing Kesayangan Meninggal, Lorde Tunda Perilisan Album 

Album ketiga Lorde yang sudah dinanti-nantikan ternyata terpaksa harus ditunda perilisannya. Lorde mengambil keputusan ini karena sedang berduka dengan kematian anjing kesayangannya.

Sang penyanyi pemenang Grammy, yang cukup senyap semenjak album “Melodrama” dirilis di tahun 2017, mengumumkan hal ini melalui para pelanggan newsletter miliknya di hari Sabtu lalu.

Lorde mengungkap menulis surat ini karena berniat selalu transparan dengan para penggemar tentang kehidupannya atau apa yang sedang terjadi dengan dirinya. Memang, ia pun mengaku sempat kehilangan kontak dengan fans karena sibuk mengerjakan album baru.

Lorde berjanji pengerjaan albumnya berjalan dengan baik, namun bulan lalu telah terjadi sebuah peristiwa yang membuatnya sedih. Pearl, nama anjing yang diadopsinya di tahun 2018, tiba-tiba meninggal dunia. Sang penyanyi berusia 22 tahun menyebut sang anjing berperan penting dalam proses kreatifnya, sehingga kematian sang anjing membuat Lorder perlu waktu untuk melakukan rekalibrasi.

Lorde menutup suratnya dengan meminta para fans untuk bersabar sedikit lagi karena lambatnya ia bisa kembali untuk bekerja.

Related posts

Leave a Reply