Trending News

Blog Post

Becky G, Duckwrth, Keke Palmer, Soyeon dan Thutmose Bersatu dalam True Damage dan Rilis Single ‘Giants’
Music News

Becky G, Duckwrth, Keke Palmer, Soyeon dan Thutmose Bersatu dalam True Damage dan Rilis Single ‘Giants’ 

Masih ingat dengan musik fenomenal yang datang dari anthem League of Legends yakni ‘POP/STARS’ yang dibawakan oleh K/DA? Kini LoL pencipta Riot Games kembali membuat kolaborasi dalam lagu lintas budaya berjudul ‘Giants’ yang kali ini dibawakan oleh grup bernama True Damage. Dirilis bertepatan dengan League of Legends Championship tahunan pada 10 November, ‘Giants’ menampilkan suara Becky G, Duckwrth, Keke Palmer, Soyeon dari girlband Kpop (G) I-dle dan Thutmose.

’Giants’ merupakan lagu multibahasa yang dibuat dalam bahasa Inggris dan sesekali menampilkan bahasa Spanyol dan Korea. Single ini telah dirilis dengan video musik animasi yang menampilkan kuintet dalam game yakni Qiyana, Senna, Akali, Ekko, dan Yasuo yang membawakan single dinamis tersebut. Menawarkan lebih banyak kemewahan hip-hop, ‘Giants’ juga menandai peresmian kelompok baru dalam game yang bernama True Damage. Soyeon yang mengisi suara Akali merupakan satu-satunya member K/DA yang kembali hadir untuk membawakan lagu baru tersebut.

Hanya dalam kurun waktu 24 jam sejak rilis, video musik ‘Giants’ telah ditonton hampir 6 juta kali di kanal YouTube. Para artis yang tergabung dalam True Damage tidak hanya muncul sebagai pengisi suara namun mereka tampil secara langsung dan membawakan lagu baru tersebut dalam upacara pembukaan League of Legends World Championship di Paris pada hari Minggu lalu.

Related posts

Leave a Reply