Berikut Harga Tiket dan Seat Plan Konser BABYMETAL di Jakarta

Oleh: riadini - 12 Nov 2019

Kehadiran grup metal wanita berkonsep unik asal Jepang yang digawangi oleh duo Sumetal (Nakamoto Suzuka) dan Moametal (Kikuchi Moa) ke tanah air sebelumnya telah diberitakan. BABYMETAL dijadwalkan akan menggelar konser tunggal bertajuk “Metal Galaxy World Tour In Asia” pada 29 Maret 2020 di Basket Hall, Senayan, Jakarta.

Konser ini merupakan bentuk dari promo album studio mereka yang ketiga bertajuk “Metal Galaxy”. Grup yang baru saja ditinggalkan oleh member ketiga mereka, Yuimetal (Mizuno Yui) yang memilih bersolo karier, merilis album tersebut di Jepang pada tanggal 8 Oktober dan secara internasional pada 11 Oktober 2019 kemarin. Dalam “Metal Galaxy”, BABYMETAL menyajikan karya paling heavy serta paling menyenangkan dengan memadukan serta menjelajah gaya musik dari seluruh dunia. Album ini juga menampilkan sejumlah kolaborasi antara BABYMETAL dengan banyak musisi lain yang semakin memperkaya hasil karya mereka.

Pihak promotor yakni Nada Promotama dan Beatnation Asia telah mengumumkan melalui media sosial mereka mengenai harga tiket beserta seat plan konser BABYMETAL tersebut. Tiket akan segera diperjualbelikan secara resmi melalui traveloka Xperience. Berikut harganya:

Kategori Mosh Seat A : Rp 800.000

Kategori Mosh Seat B : Rp 700.000

Super Mosh PIT : Rp 1.100.000

Mosh PIT : Rp 1.000.000

*Harga di atas belum termasuk pajak 15%.

riadini
More from Creative Disc