Trending News

Blog Post

Berkolaborasi Bersama Dean Lewis, Martin Garrix Hadirkan Electro-Ballad ‘Used To Love’
Music News

Berkolaborasi Bersama Dean Lewis, Martin Garrix Hadirkan Electro-Ballad ‘Used To Love’ 

Di Halloween ini Martin Garrix merilis sebuah single baru. Tapi jangan harapkan sebuah anthem EDM yang siap memeriahkan pesta Halloween, karena sang DJ asal Belanda justru menghadirkan sebuah electro-ballad yang terdengar melantun dengan lembut dan manis.

Dan Dean Lewis yang diajak sebagai pengisi vokal juga menunaikan tugasnya dengan baik sebagai peniup emosi dan roh lagu. Kadang lembut dan kadang bertenaga, mengikuti ketukan beat yang disajikan Martin. Hilangkan sound electronic-nya, maka bisa saja ‘Used To Love’ menjadi sebuah power-ballad.

Tapi karena ia juga lagu seorang Martin Garrix, maka tentu saja tetap ada ketukan beat dance di dalam produksinya. Uniknya Martin memadukan future bass di sebagaian lagu dengan pop-dance tradisional di bagian lainnya, sehingga secara musikalitas ‘Used To Love’ terdengar cukup kaya.

Dengan ‘Used To Love’, Martin Garrix kembali menunjukkan sisi mellow dirinya dan menambah daftar lagu sejenis miliknya, selepas ‘There For You’ bersama Troye Sivan, ‘No Sleep’ bersama BONN atau ‘Scared To Be Lonely’ bersama Dua Lipa.

Related posts

Leave a Reply