Trending News

Blog Post

Big Freedia Lepas Single Kolaborasi Bersama Icona Pop Berjudul ‘Louder’
Music News

Big Freedia Lepas Single Kolaborasi Bersama Icona Pop Berjudul ‘Louder’ 

Big Freedia berkolaborasi dengan duo asal Swedia, Icona Pop, dalam single barunya yang berjudul ‘Louder’. Artis yang tengah naik daun asal New Orleans ini pun telah melepas video musik untuk single dance tersebut yang penuh dengan warna-warni.

Tentang kolaborasinya tersebut, Big Freedia mengatakan bahwa ia tanpa sengaja bertemu dengan Icona Pop dalam sebuah kesempatan. Mereka rupanya tengah membuat rekaman di studio yang sama. Big Freedia akhirnya memutuskan untuk mendatangi dan menyapa duo idolanya. Hal selanjutnya yang ia ketahui, Icona Pop tengah mengerjakan dua lagu dengan sangat apik.

Sebelumnya, Big Freedia telah merilis sebuah single bersama Kesha berjudul ‘Raising Hell’ di awal tahun ini yang juga dilengkapi dengan video musiknya. Ia akan membawakan lagu tersebut dalam American Music Awards yang digelar pada 24 November 2019 waktu setempat. Big Freedia juga pernah muncul dalam video milik Mala Rodriguez dan Guaynaa, ‘Dame Bien’. Big Freedia saat ini tengah berada dalam tur Azz Across America disponsori oleh Ben & Jerry yang mana berkolaborasi dengan artis bergaya nyentrik tersebut dalam es krim rasa ‘Bouncing Beignets’.

Related posts

Leave a Reply