Trending News

Blog Post

Big Machine Akhirnya Izinkan Taylor Swift Bawakan Lagu-Lagu Lamanya Di AMAs 2019
Music News

Big Machine Akhirnya Izinkan Taylor Swift Bawakan Lagu-Lagu Lamanya Di AMAs 2019 

Taylor Swift akhirnya mendapat lampu hijau dari Big Machine Label Group untuk membawakan lagu-lagu lamanya yang masih berada di dalam katalog milik label tersebut di acara American Music Awards 2019, di mana ia akan mendapat anugerah sebagai Artist of the Decade, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard.

Dalam pernyataan yang dilepas kepada Billboard, Big Machine tidak secara terang-terangan menyebut nama Taylor, namun mereka menyebutkan perusahaan “telah menyetujui untuk mengizinkan perizinan untuk penampilan artis mereka, baik untuk kepentingan streaming pasca show atau siaran ulang di platform yang telah disetujui sebelumnya.”

Big Machine juga menegaskan jika para artis rekaman tidak memerlukan persetujuan dari pihak label untuk melakukan pertunjukkan di televisi atau media tayangan langsung lain. Persetujuan label hanya diperlukan untuk rekaman visual dan audio yang dilakukan sang artis dan determinasi bagaimana karya tadi didistribusikan.

Terlepas dari “kabar baik” ini, belum diketahui tanggapan Taylor dan apa yang akan direncanakannya nanti saat tampil di AMAs 2019.

Related posts

Leave a Reply