Trending News

Blog Post

Bombay Bicycle Club Bagikan Lagu Baru Penuh Harapan, ‘Everything Else Has Gone Wrong’ Untuk Album Baru Mereka
Music News

Bombay Bicycle Club Bagikan Lagu Baru Penuh Harapan, ‘Everything Else Has Gone Wrong’ Untuk Album Baru Mereka 

Bombay Bicycle Club lagi-lagi merilis single untuk album baru mereka. Kali ini lagu yang menjadi title track album, ‘Everything Else Has Gone Wrong’.

Grup eklektik asal London ini comeback dengan single ‘Eat, Sleep, Wake (Nothing But You)’ di bulan Agustus lalu. Hadirnya single ini tentu disambut meriah oleh para fans mengingat album terakhir yang dirilis Bombay Bicycle Cluba adalah “So Long, See You Tomorrow” di tahun 2014 lalu.

Sedang album “Everything Else Has Gone Wrong” sendiri akan dirilis pada tanggal 17 Januari 2020 mendatang. Nah, mengingat tanggal perilisan album yang semakin dekat, tidak heran jika Bombay Bicycle Club pun melepas title track ini.

Dibandingkan ‘Eat, Sleep, Wake (Nothing But You)’ yang up-beat, maka ‘Everything Else Has Gone Wrong’ terdengar lebih moody, meski tetap mengedepankan pop-rock versatil mereka dengan tebal. Ketukan temponya sedang dan melaju tenang di bagian awal meski intens dan kaya synth di bagian chorus, mengingat ada semangat penuh harapan yang diusung lagu.

Then come on and get something / Onto to my rung,” nyanyi sang vokalis, Jack Steadman. “Where the cords and the notes are the only thing sung / Come on and get something / Onto to my rung / Keep the stereo on.

Jack mengungkap kalau lagunya merupakan yang terakhir direkam untuk album kelima mereka. Liriknya sendiri terinspirasi dari bagaimana dia mengatasi perasaan gelisah dengan mendengarkan musik. Coba dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply