Trending News

Blog Post

Bon Jovi Beri Penghormatan Kepada Para Veteran Perang Melalui Single ‘Unbroken’
Music News

Bon Jovi Beri Penghormatan Kepada Para Veteran Perang Melalui Single ‘Unbroken’ 

Dalam sebuah anthem baru yang menghentak, Bon Jovi memberikan penghormatan kepada para pejuang perang. Single berjudul ‘Unbroken’ ini telah dirilis pada 1 November kemarin dan merupakan lagu untuk film dokumenter berjudul ‘To Be Of Service’. Lagu ini ditulis oleh Bon Jovi dan diproduksi bersama John Shanks di mana menyorot kisah ribuan veteran perang yang tengah mengalami Post Traumatic Stress Disorder (PTSD). Dalam kurun waktu 12 bulan, setiap kali lagu tersebut diunduh, Bon Jovi dan Island Records akan mendonasikan 100% dari hasilnya untuk kemudian diberikan kepada Patriotic Service Dog Foundation.

Film ‘To Be Of Service’ menjelajah kehidupan para veteran setelah mereka diperkenalkan oleh anjing terlatih untuk membantu mengatasi masalah PTSD yang mereka alami. Film tersebut disutradarai dan diproduksi oleh Josh Aronson, produser Julie Sayres, serta produser eksekutif Carolyn Clark Powers dan Chuck Ortner. Film ini dirilis di bioskop New York pada 1 November dan di Los Angeles pada 8 November lalu diikuti dengan perilisan melalui Netflix saat Veterans Day pada 11 November.

Bon Jovi mengatakan bahwa lagu ini dibuat untuk menghormati para veteran perang Amerika dan pelayanan yang telah mereka berikan. Ia juga ingin memberikan sorotan dan melihat kenyataan dari kehidupan sehari-hari dan perjuangan mereka. Lagu ini juga akan masuk dalam album Bon Jovi yang dijadwalkan akan rilis pada tahun 2020.

Related posts

Leave a Reply