Iklan

Camila Cabello Hadirkan Balada Ethereal 'Living Proof' Sebagai Single Baru Album "Romance"

Oleh: admincd - 16 Nov 2019

Sepertinya Camila Cabello tidak mau main-main dengan album sophomore-nya, "Romance". Sejauh ini ia telah melepas 5 single dari album ini; mulai dari 'Señorita' hingga 'Easy' yang dilepas di bulan Oktober lalu. Kini, jelang perilisan album "Romance" (6/12), lagi-lagi Camila merilis sebuah single. Dan ia memilih 'Living Proof' sebagai single ke-6 untuk album ini.

Dalam 'Living Proof' lagi-lagi Camila menawarkan pendekatan berbeda lagi dalam musikalitasnya. Dibungkus sebagai electro-ballad, 'Living Proof' justru dihadirkan dengan nuansa atmosferik menghantui sehingga terdengar cukup ethereal.

Didukung pula dengan vokal melengking Camila yang seolah ingin menumpahkan perasaanya saat menyanyikan lirik lagunya. “Where did you come from, baby? And were you sent to save me? Ooh, there’s God in every move,” nyanyi Camila dengan latar produksi kreasi Mattman & Robin.

Menurut Camila 'Living Proof' adalah salah satu track favoritnya dalam album "Romance", sehingga tidak heran ia merasa perlu untuk melepas lagunya sebagai single. Simak 'Living Proof' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc