Trending News

Blog Post

Céline Dion Lepas Video Musik Single ‘Courage’ yang Menguras Air Mata
Music News

Céline Dion Lepas Video Musik Single ‘Courage’ yang Menguras Air Mata 

Céline Dion akhirnya merilis video musik untuk single terbarunya ‘Courage’ dua hari menjelang peluncuran albumnya berjudul sama yang dijadwalkan akan rilis pada Jumat, 15 November. Dengan konsep hitam putih, video musik tersebut mampu menyalurkan emosi alami sang diva yang telah kehilangan suami tercinta pada 2016 lalu. Diproduksi oleh Stephan Moccio, lagu ballad ini merupakan sebuah percakapan intim antara Celine Dion dengan mendiang suami sekaligus manajernya, René Angélil.

There’s no replacing the way you touched me, I still feel the rush,” Ia bernyanyi diantara alunan piano. “Sometimes it drowns me ’til I can’t breathe, thinking it’s only in our memories.” Céline kemudian melanjutkan ke bagian chourus, “Courage, don’t you dare fail me now, I need you to keep away the doubts.”

Lagu yang menguras air mata ini tampaknya mampu menjadi hits karena memiliki hubungan erat dengan orang-orang yang pernah mengalami kehilangan. Video musiknya yang menampilkan silhouette penyanyi berusia 51 tahun tersebut disutradarai oleh Se Oh. Di penghujung video, rupanya Céline Dion meneteskan air mata sambil terus melantunkan lirik-lirik dari lagu yang sangat menyentuh tersebut. simak video musik ‘Courage’ selengkapnya berikut:

Related posts

Leave a Reply