Trending News

Blog Post

Christina Aguilera Reuni Bersama A Great Big World Dalam Balada ‘Fall On Me’
Music News

Christina Aguilera Reuni Bersama A Great Big World Dalam Balada ‘Fall On Me’ 

Sukses besar ‘Say Something’ (2013) rupanya menggoda A Great Big World dan Christina Aguilera untuk mengulang kembali kejayaan tersebut. Tidak heran jika kemudian mereka reuni dalam single ‘Fall On Me’ yang kembali mengedepankan formula balada penguras emosi.

Xtina dengan bangga mengumumkan single kolaborasi yang merupakan sebuah lagu cover untuk lagu duet Andrea Bocelli dan Matteo Bocelli yang dirilis di tahun 2018 lalu ini melalui akun media sosialnya.

Dengan keberhasilan ‘Say Something’, jelas ekspektasi menjadi sangat besar untuk ‘Fall On Me’. Sebagaimana diduga, A Great Big World dan Xtina menuangkan segenap perasaan mereka dalam menyanyikan lagu yang melantun lirih ini. Mengingat ada keterlibatan Xtina di dalamnya, tentu lagu tidak selamanya bertahan lirih, jadi siapkan diri untuk lengkingan khas sang diva yang membahana mengisi lagu.

Kabar gembira lain, Xtina akan membawakan lagunya di pentas America Music Awards yang akan berlangsung di Minggu malam, 24 November mendatang. Sebelum menyimak aksi live istimewa Xtina tersebut, simak dulu versi studio ‘Fall On Me’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply