Trending News

Blog Post

David Archuleta Cover Lagu Natal NSYNC, ‘Merry Christmas, Happy Holidays’
Music News

David Archuleta Cover Lagu Natal NSYNC, ‘Merry Christmas, Happy Holidays’ 

Urusan lagu Natal David Archuleta sudah tidak perlu diragukan. Sang alumni American Idol telah merilis dua album Natal dan baru saja merilis ulang album 2018 miliknya, “Winter In The Air” dengan tambahan tiga lagu baru.

Salah satu lagu baru tersebut adalah cover lagu Natal milik NSYNC, ‘Merry Christmas, Happy Holidays’. Tidak hanya itu, sang bintang berusia 28 tahun juga merilis video musiknya. Ada kejutan dalam video karena ia sukses mengajak dua member boy group era 90-an tersebut, Lance Bass dan Chris Kirkpatrick, untuk menjadi cameo. Tampak keduanya hadir di pesta makan malam yang sedang dilakukan David.

David mengaku senang Lance dan Chris bersedia untuk tampil di dalam videonya. Apalagi lagu mereka ini sudah menjadi salah satu lagu Natal klasik. Awalnya ia ragu kalau mereka bersedia, tapi syukurlah mereka mau.

Klip memang sengaja dikerjakan ringan dan riang, karena David ingin orang menikmati video musiknya. Dan kedua member NSYNC tadi pun senang-senang saja bisa terlibat di dalamnya. Tanpa berpanjang lagi, simak video ‘Merry Christmas, Happy Holidays’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply