Trending News

Blog Post

Dimeriahkan Dewa 19, Reza Artamevia, Fourtwnty, Festival Nostalgia Tamagochill Siap Digelar November Ini
Concert News

Dimeriahkan Dewa 19, Reza Artamevia, Fourtwnty, Festival Nostalgia Tamagochill Siap Digelar November Ini 

Pada bulan November ini, festival pertama di Jakarta yang mengusung konsep nostalgia dengan beragam kejutan baru akan digelar. Dengan tema ‘Karaoke Night’, para pengunjung akan diajak untuk menikmati dan bernyanyi bersama tembang-tembang lawas populer dalam festival Tamagochill persembahan dari One Step Forward. Memiliki tagline ‘It’s time to go chill’, festival ini akan me-refresh para pengunjung dengan pertunjukan dari sederet musisi papan atas tanah air yang akan tampil membawakan lagu-lagu yang populer di masanya dan bahkan masih sering dinyanyikan oleh masyarakat hingga saat ini.

Festival Tamagochill ini akan segera diselenggarakan pada tanggal 21 November 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Para musisi yang dipastikan akan memeriahkan perhelatan tersebut adalah Dewa 19 feat Ari Lasso, Once Mekel dan Dul Jaelani, serta penampilan istimewa dari Reza Artamevia, Fourtwnty dan Barasuara. Para pengunjung jelas akan dimanjakan dengan lagu-lagu wajib seperti ‘Satu Yang Tak Bisa Lepas’, ‘Kangen’ dan ‘Pupus’.

Tiket sudah mulai diperjualbelikan secara resmi melalui tiket.com dan website www.tamagochill.com dengan rincian harga sebagai berikut:
Presale 1 Festival: Rp340.000,-
Silver Presale : Rp670.000,-
Gold Presale : Rp945.000,-
Platinum : Rp1.385.000,-
Diamond : Rp1.660.000,-

Related posts

Leave a Reply