Erwin Gutawa Ajak Penggemar Merasakan Kehadiran Chrisye Kembali dalam ‘Chrisye Live Tour’

Oleh: riadini - 29 Nov 2019

Sang komponis kenamaan Indonesia, Erwin Gutawa, akan mengajak para penikmat musik karya legenda tanah air, Chrisye, dalam sebuah konser bertajuk ‘Chrisye Live Tour’. Selain bersama dengan Gita Gutawa dan Sandhy Sandoro yang akan memberikan penampilan istimewa mereka, konser ini juga akan menghadirkan kembali kenangan bersama Chrisye melalui kecanggihan teknologi multimedia. Dengan adanya teknologi tersebut, akan dapat membuat seolah-olah Chrisye muncul kembali di tengah-tengah para penggemar dan membawakan karya-karya terbaiknya. Gelaran ini dipastikan akan menjadi hadiah yang dipersembahkan bagi para penggemar Chrisye juga untuk mengenang musikalitas sang bintang.

Tak hanya akan diselenggarakan di satu kota, konser tersebut akan dihelat di lima kota berbeda di tanah air. Berikut jadwalnya:

Bandung, 11 Desember 2019 – Sabuga

Semarang, 13 Desember 2019 – Arkenso Hotel

Solo, 14 Desember 2019 – De Tjolomadoe

Yogyakarta, 7 Februari 2020 – Grand Pacific Hall

Surabaya, 8 Februari 2020 – Grand City

Untuk tiket konser ‘Chrisye Live Tour’ di Bandung, Semrang dan Solo sudah dapat diperoleh secara online melalui Traveloka Xperience dengan harga tiket Presale 2-Festival sebesar Rp 350.000, Tiket Presale 2-Class 2 sebesar Rp 550.000, dan Tiket Presale 2-Class 1 sebesar Rp 850.000. Sedangkan untuk penjualan tiket konser Yogyakarta dan Surabaya akan diumumkan kemudian.

riadini
More from Creative Disc