Iklan

Festival Hydeout di Singapura Akan Persatukan Berbagai Genre Musik dalam Satu Wadah Pada April 2020

Oleh: riadini - 10 Nov 2019

Sebuah kemeriahan festival musik yang lain daripada yang lain akan digelar di Singapura. Melalui Hydeout, tantangan soal mempersatukan multi-genre dalam satu wadah pun terjawab karena festival ini akan mempertemukan dan memadukan berbagai macam musik dan seni bersamaan. Mr. Chan Wee Teck, selaku Produser Eksekutif Hydeout mengatakan bahwa ia dan timnya percaya dengan adanya universalitas dari musik akan mendatangkan banyak orang dan Hydeout akan mengisi celah di mana banyak orang mencari acara musik yang lebih besar namun lebih inklusif. Dirinya dan segenap tim juga telah membayangkan bahwa Hydeout akan merangkul para pecinta musik dari berbagai jenis genre dan dapat berjumpa dengan para artis internasional ternama.

Festival Hydeout akan bertempat di The Meadow di Gardens by the Bay yang akan dibuat dan dirubah menjadi sebuah arena dengan multi-stage yang berisi berbagai ekspresi artistik yang tak terduga. Acara tersebut akan berlangsung pada tanggal 10, 11, 17 dan 18 April 2020.

Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan sederet artis internasional ternama yakni A$AP Rocky, DJ Snake, Gucci Mane, MYRNE, Rita Ora, Sam Feldt, serta San Holo. Rincian lebih lanjut mengenai festival ini akan diumumkan kemudian. Tiket konser akan dijual mulai SG$ 138 hingga $238. Kunjungi website hydeout.sg untuk informasi selengkapnya.

riadini
More from Creative Disc