Trending News

Blog Post

Festival Jazz Goes To Campus Akan Kembali Dihelat Pada Bulan November Ini
Concert News

Festival Jazz Goes To Campus Akan Kembali Dihelat Pada Bulan November Ini 

Festival Jazz tertua di Indonesia hadir kembali. Festival tahunan yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia (UI), Jazz Goes To Campus (JGTC), akan kembali digelar untuk edisi yang ke-42 pada bulan November ini. Festival JGTC yang telah menjadi wadah bagi para penikmat musik Jazz di tanah air sejak tahun 1978 ini akan dihelat tepatnya pada Minggu, 24 November pukul 12.00-24.00 di area kampus FEB UI. Acara ini akan dimeriahkan dengan sejumlah program menarik dengan jadwal berbeda seperti JGTC Competiton Final Round, JGTC Roadshow, JGTC Talkshow, JGTC Community Night, dan akan ditutup dengan acara puncak JGTC Festival.

Festival JGTC ini berhasil mengumpulkan sebanyak 20.000 pengunjung di tiap tahunnya. Untuk gelaran tahun 2019 ini deretan nama para musisi Jazz populer dari dalam maupun luar negeri telah disiapkan untuk menyapa dan memberikan hiburan terbaik bagi para penggemar. Untuk musisi internasional akan diisi oleh RINI yang berasal dari Melbourne, Braxton Cook dari Amerika Serikat dan trio asal Perancis EYM Trio. Sedangkan musisi dalam negeri yang dipastikan akan tampil adalah Raisa, Marcell, RAN, Marion Jola, Maliq & D’Essentials, Ardhito Pramono, Monita Tahalea, Pamungkas, ÉCOUTEZ!, Adhitya Sofyan, Dengarkan Dia, Nona Ria dan Oele Pattiselanno, Mus Mujiono ft. Deddy Dhukun, ENVY* x Raffi Muhammad, Syahravi, Skastra, dan masih banyak lagi.

Tiket Festival JGTC dapat diperoleh melalui gotix sebagai official ticketing partner dan kini telah dimulai penjualan Presale 3 dengan harga Rp 115.000. Untuk jadwal rangkaian acara serta informasi selengkapnya dapat follow akun Instagram @jgtcfestival.

Related posts

Leave a Reply