Trending News

Blog Post

Giliran Boyband Asal Jepang Arashi yang Akan Sambangi Para Fans di Jakarta November ini
Concert News

Giliran Boyband Asal Jepang Arashi yang Akan Sambangi Para Fans di Jakarta November ini 

Setelah banyak sekali artis asal Korea Selatan berkunjung dan menyapa para penggemar mereka di Indonesia, kini giliran boyband legendaris asal Jepang yang juga akan menyambangi para penggemar mereka di tanah air. Arashi, boyband beranggotakan lima orang laki-laki tampan yakni Ohno Satoshi, Sakurai Sho, Aiba Masaki, Ninomiya Kazunari, dan Matsumoto Jun ini akan mengunjungi Jakarta beberapa hari lagi yakni pada 10 November 2019. Kabar ini diberitakan langung oleh para member Arashi dengan mengadakan sebuah live streaming melalui YouTube channel pada 3 November kemarin dan mengumumkan bahwa mereka akan singgah di 4 kota dari 4 negara untuk melakukan gelaran konferensi pers. Dengan tajuk JET STORM tour, gelaran tersebut akan dilakukan di Jakarta, Taipei, Bangkok, dan Singapura.

Di bawah naungan agensi Johnny’s Entrtainment, Arashi mengikuti peraturan dimana mereka tidak diperbolehkan memiliki akun media sosial. Namun secara mengejutkan, Arashi akhirnya membuka berbagai akun media sosial resmi seperti Twitter, Facebook, Instagram, Weibo, TikTok dan yang pasti tidak ketinggalan YouTube serta Spotify.

Dalam pengumuman tersebut, Sakurai Sho mengatakan bahwa ia sudah sangat tidak sabar untuk menyapa para penggemar Arashi di 4 kota tujuan mereka. Sedangkan Matsumoto Jun pun mengungkapkan bahwa ia ingin lebih dekat dengan para penggemar melalui akun sosial media mereka dan akan memberika live updates. Matsumoto Jun juga mengkonfirmasi bahwa single terbaru Arashi berjudul ‘Turning Up’ sudah tersedia secara internasional pada platform musik digital.

Related posts

Leave a Reply