Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia di Kediamannya di Kota Seoul

Oleh: admincd - 25 Nov 2019

Kembali datang kabar duka dari skena K-Pop. Mantan member KARA yang kini berkarir sebagai solois, Goo Hara, telah ditemukan meninggal dunia di kediamannya di kota Seoul, hari Minggu, 24 November kemarin.

Polisi menyebutkan jika teman Goo Hara yang menemukan tubuh sang bintang berusia 28 tahun di rumahnya yang terletak di selatan Seoul dan kemudian melaporkan penemuannya ke pihak berwenang.

Saat ini belum diketahui apa penyebab meninggalnya Goo Hara dan polisi menolak untuk mengungkap informasi yang lebih detil tentang kondisinya.

Goo Hara debut di tahun 2008 sebagai member KARA dan sukses menuai penggemar tidak hanya di Korea Selatan, namun juga Jepang dan negara-negara Asia lain. Ia kemudian meluncurkan karir solonya dengan melepas EP "Alohara (Can You Feel It?)" yang dirilis di bulan Juli 2015.

Di bulan Mei lalu Goo Hara mencoba melakukan bunuh diri namun bisa terselamatkan dan kemudian dirawat di rumah sakit. Ia sempat meminta maaf kepada para fans karena membuat cemas mereka. Kematian Goo Hara ini hanya berselang sebulan lebih dari kematian sahabatnya, mantan member f(x), Sulli.

Selamat jalan Goo Hara.

admincd
More from Creative Disc