HAIM Ungkap Rasa Terima Kasih Di Single Kontemplatif Mereka, 'Hallelujah'

Oleh: admincd - 20 Nov 2019

HAIM kembali meluncurkan single untuk album ketiga mereka. Selepas 'Summer Girl' yang breezy dan 'Now I'm In It' yang bernuansa gelap, mereka menyusulnya dengan sebuah balada menyentuh berjudul 'Hallelujah'.

Produksi ditangani langsung oleh Danielle Haim bersama dengan Ariel Rechtshaid dan Rostam Batmanglij. Bersama mereka menghadirkan melodi yang melantun lembut, bahkan nyaris lirih. Penuh perasaan dan emosi. Sesuatu yang mungkin disengaja, karena HAIM ingin mencurahkan rasa terima kasih mereka satu sama lain.

I met two angels but they were in disguise, took one look to realize,” Danielle memulai lagunya. “Tell ’em anything and they will sympathize, these arms hold me tight.” Ketiga kakak-beradik ini kemudian kompak bernyanyi dalam chorus, “Why me? How’d I get this hallelujah?

Sebuah track yang kontemplatif dan juga reflektif, HAIM pun menghadirkan sebuah video musik dengan pendekatan yang sama. Lagi-lagi sineas kaliber Oscar, Paul Thomas Anderson, dilibatkan untuk pengerjaan videonya yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc