Trending News

Blog Post

Halsey Sedih Tidak Masuk Nominasi Grammy & Batalkan Konser Singapura
Music News

Halsey Sedih Tidak Masuk Nominasi Grammy & Batalkan Konser Singapura 

Halsey memang tidak mendapat nominasi di Grammy Awards 2020 yang daftarnya baru saja diumumkan. Dan rupanya ini membuat para fansnya sedih dan gusar.

Melalui media sosial ia kemudian mengungkap kalau merasa sedih juga, tapi ia meminta para fans untuk tidak membuang-buang waktu dengan marah-marah, karena yang penting bagi Halsey adalah para fansnya.

Halsey juga menyayangkan snub yang didapat oleh rekan kolaborasinya dalam ‘Boy With Luv’, BTS. Bagi Halsey absennya boy group Korea Selatan dalam daftar nominasi sama sekali tidak mengejutkan, karena menurutnya Amerika Serikat masih terbelakang dalam gerakan global masa kini.

Meski begitu ia tetap mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya yang terpilih sebagai nominee, utamanya Billie Eilish.

Sementara itu ada kabar tak mengenakkan untuk para fans di Singapura. Halsey telah membatalkan jadwal tampil dirinya di hari kedua festival musik dan seni Neon Lights yang akan berlangsung di tanggal 23 dan 24 November mendatang di Fort Canning Park.

Siaran press dari festival menyebutkan “keadaan tak terduga” sebagai penyebab gagalnya Halsey tampil di acara ini. Sayangnya tak ada detil lebih lanjut tentang penyebab batalnya Halsey. Siapa penggantinya akan segera diumumkan.

Related posts

Leave a Reply