Trending News

Blog Post

Harry Styles Ungkap Cover & Tanggal Rilis Album Kedua, “Fine Line”
Music News

Harry Styles Ungkap Cover & Tanggal Rilis Album Kedua, “Fine Line” 

Setelah melepas single comeback-nya, ‘Lights Up’, jelas tidak heran kalau Harry Styles menyusulnya dengan mengungkap detil lebih lanjut tentang album kedua miliknya di mana lagu akan bernaung.

Berjudul “Fine Line”, Harry kini sudah mengumumkan tanggal rilis album serta cover-art alias sampul untuk albumnya.

Sang bintang berusia 25 tahun sukses meramaikan Senin pagi kemarin (4/11) dengan postingan di media sosialnya ini. Apalagi sampul album terlihat cukup menarik perhatian, di mana dengan layar warna pink dan biru pastel, Harry tampak mengenakan celana putih dan blus fuchsia.

Lebih penting lagi, kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk bisa mendengarkan album karena “Fine Line” akan dirilis pada tanggal 13 Desember mendatang. Sedang pre-order dibuka mulai hari ini, Selasa, 5 November. Sayangnya sejauh ini belum ada tracklist yang sekalian diungkap Harry, namun dengan dibukanya pre-order (dan waktu perilisan yang semakin dekat), rasa-rasanya akan bisa kita ketahui sebentar lagi.

Harry akan menjadi bintang tamu di acara “Saturday Night Live” edisi tanggal 16 November. Kemungkinan besar ia akan merilis single baru lagi jelang acara ini. Ditunggu saja.

Related posts

Leave a Reply