Trending News

Blog Post

HELLOGOODBYE Akan Sambangi Ibukota Untuk Ketiga Kalinya dalam Acara EMONIGHTJKT
Concert News

HELLOGOODBYE Akan Sambangi Ibukota Untuk Ketiga Kalinya dalam Acara EMONIGHTJKT 

Band asal California, HELLOGOODBYE, akan kembali hadir di Jakarta untuk yang ketiga kalinya. Band pengusung genre power-pop tersebut dipastikan akan menjadi musisi internasional pertama yang tampil dalam gelaran EMONIGHTJKT by Crowd Surfers persembahan WIDELANES dan Crowd Surfers. Acara tersebut akan diselenggarakan pada 7 Februari 2020 mendatang di Rooftop PANHEAD, Radio Dalam, Jakarta. Band tersebut sebelumnya pernah mampir ke Jakarta di tahun 2010 dan 2013 dalam pangung-panggung festival.

Gloria Theana, perwakilan dari Crowd Surfers mengatakan, bahwa pihaknya sangat senang dapat mengajak HELLOGOODBYE untuk tampil dalam acara EMONIGHTJKT sehingga band tersebut dapat tampil dengan lebih santai dan lebih dekat dengan para penggemar mereka. Pihak WIDELANES yang diwakili oleh Ryan Novianto pun mengamini rencana tersebut. Ia mengatakan bahwa saat Crowd Surfers datang dengan membawa konsep ‘Gimme Some Living Room Tour’ dari HELLOGOODBYE, pihaknya sangat tertarik dan menurutnya sangat sesuai dengan visi misi mereka.

Yang lebih menarik dari tur tersebut adalah, HELLOGOODBYE akan membantu pelestarian lingkungan dengan menanam satu pohon untuk setiap tiket yang terjual. Informasi mengenai detail acara selanjutnya akan diumumkan kemudian.

Related posts

Leave a Reply