Trending News

Blog Post

Hot Chelle Rae Comeback dari Hiatus Dengan Single ‘I Hate LA’
Music News

Hot Chelle Rae Comeback dari Hiatus Dengan Single ‘I Hate LA’ 

Setelah hiatus selama 4 tahun, Hot Chelle Rae secara resmi kembali ke industri musik dan langsung melepas sebuah single baru pada 8 November kemarin. Grup pop-rock ini merilis single ‘I Hate LA’ dengan alunan gitar akustik disertai dengan beat yang kuat saat sang vokalis Ryan Follesé menyatakan bahwa ia membenci LA setelah putus cinta. Di akhir lagu, saat sang mantan akhirnya pergi meninggalkan LA, tiba-tiba saja hubungan Ryan dengan kota tersebut kembali membaik.

Tampaknya, Hot Chelle Rae tidak benar-benar membenci LA. Mereka rupanya baru saja merayakan reuninya dengan tampil di kota tersebut di Peppermint Club pada malam mereka merilis single ‘I Hate LA’. Hot Chelle Rae juga telah aktif di media sosial Instagram dan membagikan lagu baru tersebut beserta beberapa postingan lain kepada para penggemar.

Grup yang terdiri dari Ryan Follesé, Nash Overstreet dan Jamie Follesé sebelumnya sempat vakum dan masing-masing member pun mengejar karier solo mereka. Namun dalam sebuah press release, mereka menyatakan bahwa Hot Chelle Rae tengah mempersiapkan musik baru dan ‘I Hate LA’ hanyalah awalan. Kita tunggu saja karya mereka selanjutnya. Untuk saat ini, mari kita nikmati single reuni mereka di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al