Trending News

Blog Post

Iggy Azalea, Agnez Mo, Mario, Sean Kingston dan Iyaz Siap Meriahkan ‘Hello Bali Festival’ Desember Mendatang
Concert News

Iggy Azalea, Agnez Mo, Mario, Sean Kingston dan Iyaz Siap Meriahkan ‘Hello Bali Festival’ Desember Mendatang 

Menjelang akhir tahun 2019 ini, ada satu lagi festival musik yang wajib dikunjungi khususnya bagi para penggemar Hip Hop dan R&B. Acara persembahan Swan City Management yang didukung oleh GFS Asia Entertainment, Eternal Entertainment dan Dreamakers Management ini bernama Hello Bali Festival dan akan segera digelar tepatnya pada 21-22 Desember 2019 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali.

Sederet nama telah dipastikan akan memeriahkan gelaran akbar ini. Tak hanya musisi dari dalam negeri, festival ini bahkan turut mengundang musisi internasional yakni Agnez Mo, Iggy Azalea, Mario, Sean Kingston, IYAZ, dan Gigi. Barong Family pun akan semakin meramaikan festival dengan deretan nama seperti Crisis Era, Nonsens, dan Sihk serta masih banyak lagi. Deretan DJ yang juga akan menambah keceriaan diantaranya adalah Moski Love, Septa dan Winky Wirawan.

Tiket dapat diperoleh melalui tiket.com atau klik DI SINI dengan harga tiket harian sebesar Rp 700.000 dan GA Early Bird 2 days combo sebesar Rp 988.000 serta kategori VIP harian sebesar Rp 1.000.000 dan VIP 2 days combo sebesar Rp 1.500.000.

Related posts

Leave a Reply