Trending News

Blog Post

Ingrid Michaelson & Jason Mraz Sajikan Video Animasi Untuk Single Natal Mereka, ‘Christmas Valentine’
Music News

Ingrid Michaelson & Jason Mraz Sajikan Video Animasi Untuk Single Natal Mereka, ‘Christmas Valentine’ 

Ingrid Michaelson berkolaborasi bersama sahabatnya, Jason Mraz, untuk sebuah lagu Natal ceria berjudul ‘Christmas Valentine’. Tidak hanya itu, mereka juga meluncurkan sebuah video animasi untuk lagunya yang premiere secara eksklusif di Billboard pada tanggal 25 November.

‘Christmas Valentine’ adalah sebuah balada yang menghadirkan denting piano manis sebagai pengantar, sementara Ingrid dan Jason memadukan vokal mereka dengan sempurna. Di dalamnya mereka bersenandung tentang menghabiskan Natal bersama-sama dengan romantis.

Baby just be mine / A kinda sorta Christmas Valentine / You’re making every day with you and I / Feel like a very merry February,” nyanyi pasangan ini dalam chorus-nya yang manis. Ingrid mengaku kalau ia dan Jason merekam porsi vokal mereka masing-masing alias tidak duduk bersama dalam studio. Mereka baru bertemu saat melakukan sesi pemotretan. Namun tidak bisa dipungkiri jika chemistry mereka memang kuat, sehingga lagunya tetap terdengar syahdu.

Nuansa romantis yang sama juga dihadirkan dalam video musik animasi lagu yang bisa disaksikan di bawah ini. ‘Christmas Valentine’ merupakan susulan album Natal Ingrid, “Songs for the Season”, yang dirilis di tahun 2018 lalu. ‘Christmas Valentine’ untuk sementara hanya bisa disimak di Amazon Music sebagai bagian program Amazon Originals untuk layanan streaming ini.

Related posts

Leave a Reply