Trending News

Blog Post

James Arthur Lepas Video Musik yang Emosional Untuk Single ‘Quite Miss Home’
Music News

James Arthur Lepas Video Musik yang Emosional Untuk Single ‘Quite Miss Home’ 

James Arthur baru saja kembali merilis video musik yang sangat emosional tentang bagaimana seseorang sangat merindukan rumah dan orang yang dicintai pada hari Senin, 18 November kemarin. Single berjudul ‘Quite Miss Home’ ini sendiri memiliki lirik yang terdengar seperti sedang berdialog dengan dentingan piano yang mengiringi vokal James Arthur yang begitu dalam. Single ini makin membuat penikmatnya turut merasa terguncang dengan video musiknya yang menyentuh hati.

James Arthur mengatakan bahwa ia sangat senang dapat merilis video barunya ini kepada para penggemarnya dan berharap semua orang menyukainya. Video ‘Quite Miss Home’ dibuat di London serta Irlandia dan disutradarai oleh Stevie Russell. James juga mengungkapkan bahwa video yang emosional tersebut didedikasikan untuk produser ‘Quite Miss Home’ sekaligus teman baiknya, Busbee. James berkisah bahwa lagu ini terinspirasi dari perasaan ketika jauh dari rumah untuk waktu yang lama.

James Arthur baru saja menyapa para penggemar dan menyelesaikan penampilannya di salah satu acara di Jakarta. Ia pun membawakan single ini dengan begitu apik sambil bermain gitar. Simak video musik ‘Quite Miss Home’ selengkapnya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply